:: Darmajaya Helat Dj’s Expo

Event--- Dalam waktu dekat Darmajaya akan melaksanakan sebuah event akbar bertajuk DARMAJAYA-EXPO 2008, dalam rangka persiapan, kemarin Darmajaya mengundang perusahaan-perusahaan terkemuka di Lampung. Selain untuk bersilaturahmi dan ramah tamah, kegiatan dimaksudkan untuk memberikan sosialisasi awal kepada perusahaan untuk berperan aktif dalam kegiatan expo yang rencananya akan dihelat mulai 22 Mei hingga 15 Juni mendatang. Darmajaya Expo ini digelar dalam rangka Dies Natalies Perguruan Tinggi Darmajaya yang jatuh tepat pada tanggal 5 Juni 2008. Hadir sebagai undangan tersebut diantaranya Bank Mandiri, Bank Syariah Mandiri, Bank Negara Indonesia, PT Bakrie Telekom, PT Indosat, PT Bentoel Prima, PT Dinamis Karya Prima, PT Coca Cola Bottling Indonesia, dan perusahaan-perusahaan lainnya.

“Kita sangat berharap, perusahaan-perusahaan yang kita undang ini akan berperan serta secara aktif dalam kegiatan Darmajaya expo ini. Target audience baik sebagai peserta kegiatan maupun peserta peninjau adalah dari instansi pemerintah, perusahaan, sekolah SMP dan SMA, serta masyarakat umum. Tentu saja ini merupakan langkah strategis bagi perusahaan yang ingin ikut serta dalam kegiatan Darmajaya Expo ini apalagi rencananya kegiatan ini akan dibuka oleh Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat, Bapak Aburizal Bakrie,” papar Ketua Darmajaya Expo yang juga Pembantu Ketua II Darmajaya, Ary Meizary Alfian, SE, MBa dihadapan seluruh undangan yang hadir.

Dalam kegiatan Darmajaya Expo ini akan diramaikan dengan festival musik yang menghadirkan Group Musik Nasional yaitu Element Band. Tidak tanggung-tanggung, mereka akan menghibur tamu undangan dan peserta festival musik sekaligus menjadi juri dalam kegiatan tersebut. Selain itu akan diramaikan pula dengan bazaar IT dan bazaar umum. Seluruh kegiatan akan dikemas dalam kegiatan lomba akademik dan non akademik.

“Dalam merancang setiap kegiatan, kita sudah tetapkan target audience yang tepat baik sebagai peserta maupun peninjau. Sehingga perusahaan yang kita gandeng juga telah mendapatkan gambaran akan ikut mensponsori kegiatan yang mana disesuaikan dengan target audience mereka pula. Seperti misalnya, untuk target audiens mahasiswa dan umum, kita adakan kegiatan talkshow calon gubernur, lalu untuk instansi pemerintah kita adakah pelatihan IT, untuk guru sekolah kita adakan workshop yang mendukung proses sertifikasi guru, dan untuk siswa-siswanya kita adakan lomba modern dance, cheerleaders, marching band, dan masih banyak lagi. Itupun belum termasuk jalan sehat yang diperuntukkan bagi seluruh masyarakat umum,” papar Ary yang didampingi oleh Wakil Ketua Darmajaya Expo, Citra Ferdyan A.I.J, ST.

Di penghujung acara, beberapa perusahaan berkomitmen untuk membantu terselenggaranya kegiatan Darmajaya Expo ini. “Asalkan proposal masuk jauh-jauh hari sebelum acara dilaksanakan, sebisa mungkin akan kita upayakan untuk membantu secara maksimal untuk kegiatan Darmajaya Expo ini,” tutur Thawaf salah satu tamu undangan dari Bank Syariah Mandiri yang diamini oleh rekan perusahaan lainnya.(humasdj)

0 komentar: